TAKDIR CINTA YANG KU PILIH : KESAKSIAN JEFFREY MEMBUAT NOVIA MARAH!!! Akankah kesalah pahaman ini segera berakhir?

Novia terima surat panggilan dari polisi yang diantar ke apartemen. Tanpa sengaja Benjamin melihatnya dan tanya soal Jeffrey yang sudah 3 hari nggak bisa dihubungi. Novia suruh datangi Jeffrey di rumahnya. Benjamin heran.

Hakim yang mau cari bodyguard baru untuk Tammy akhirnya telpon Jo minta tolong. Jo arahkan ke Bang Heru. Hakim telepon Bang Heru minta dicarikan. Bang Heru bersedia carikan.

Miranti mewanti-wanti Kinara untuk tidak lagi menerima pemberian Arjuna. Kalau diajak pergi-pergi juga jangan mau. Kinara tanya ke Miranti tahu dari mana kalau dia ke rumah sakit sama Arjuna.

Bagas telepon Tammy ajak ketemu. Tapi Tammy menolak, Bagas menduga apa Tammy curiga sama dia. Bagas mikir, gimana caranya dia ketemu sama Tammy hari itu. Agar dia bisa segera melenyapkan Tammy.

Novia ke kantor polisi ditanyai soal John yang menculiknya. Apa Novia kenal sama John. Karena Jeffrey memberikan kesaksian kalau Novia adalah bosnya John. Novia marah, karena Jeffrey menuduh dia kenal sama penculiknya.

Nada yang mikir nggak seharusnya Bryan bersedih karena keegoisannya dan Nilam, akhirnya pertemukan Bryan dengan Kinara di sekolah Kinara. Bryan dan Kinara sangat senang. Nada suruh mereka untuk jaga rahasia.