RINDU BUKAN RINDU : SEMAKIN SULIT !! Kasih mulai mencoba membiasakan diri menjadi Rindu seutuhnya utk Devan

Devan dan Rindu dimobil, tapi mendadak Devan terkejut karena di depan ada mobil box yang bergerak menghalangi mobil Devan. Devan turun dari mobil dengan amarah. ternyata sopir box itu adalah Ranto.

Ranto pun tersentak melihat Rianti dan Rindu kemudian bergegas menarik tangan Rianti. Rindu menahan sambil berucap, lepasin tangan ibu pak, bapak ini siapa?? Ranto kaget kenapa Rindu tidak mengenal Ranto.

Dirumah, Devan minta maaf pada Rindu, kalau ada yang salah dengan ucapannya. Tangis Rindu makin jadi dan Devan memeluknya erat. Aku gak bemaksud apa – apa kecuali menginginkan kamu kembali seperti dulu.

Sementara itu, Erel memanggil bi Nilam dan minta disiapkan minyak gosok karena Erel nanti masih mau mengurut kaki Suci yeng terkilir. Bi Nilam mengangguk dan bergegas ke belakang. Kemudian muncul Devan.

Devan bilang, kalau dia pernah belajar sedikit soal urut karena terkilir. Devan sebelum mulai mengurut kaki Suci minta maaf dulu. Wajah Suci tampak tegang. Pandangannya menerawang.

Erel berucap ke Devan. Aku bukan cemburu sih sama tapi aku merasa aneh saja kenapa Suci seolah punya kenangan sendiri sama kamu.