LOVE STORY THE SERIES : Ken harus dapatkan bukti untuk ringankan Argadana

Risma ketemu satpam apartemen. Satpam bilang Arga tadi subuh dibawa ke RS kena stroke ringan..Risma kaget banget.. langsung hubungi Maudy. Risma bilang ke Maudy kalau Papa kamu kena stroke ringan..

Di kamar Madina memandangi Hpnya..dia menunggu2 reaksi Zidan.. ketika itu ada suara Assalamualaikum di depan... Ternyata Attar.

Attar lalu bilang sebenernya dia ada yang  mau diceritain... Ketika ini tiba2 ada balasan wa dari Zidan.. Madina membuka wa nya.. jawabannya “Palsu. Cinta kamu palsu”.. Madina kaget.

Madina jadi gelisah. Deina dan juga Attar akhirnya nanya Madina kenapa. Madina kemudian menjelaskan. Attar jadi ga enak dan ngomong ke Madina bahwa dia akan legowo kalau seandainya Madina mau kembali sama Zidan..

Sementara itu, Arman kebangun dan nyariin Emily ga ada. lalu Arman menelpon Emily.. Emily udah di lobi rumah sakit dan cerita ke Arman..

Arman cerita ke Haris soal Arga kena stroke.. Haris kaget dan seneng.. Anita ikutan seneng. lalu Anita kasih saran Arman untuk makin memperparah sakitnya Arga dengan datang ke sana menjenguk Arga..

Ken sudah sama Hedi. Ketika ini hp Hedi bergetar. Hedi kaget ternyata dari Arman. Arman langsung marah2.. ngapain lo pake mau memberikan kesaksian untuk meringankan Arga?!! Gue minta elo pergi dari situ..

Hedi pun kabur. Ken celingukan mencari keberadaan Hedi dan ketika ini dia melihat sosok Hedi di pinggir jalan... lagi nunggu taksi.. Ken berlari ke sana dan berteriak memanggil hedi.. hediiii..