BIDADARI SURGAMU : TAMATLAH RIWAYATMU FLORA!! Apakah ini akhir dari semua sandiwara Flora?

Namira yang ingin segera bercerai dari Fadil pun mengambil keputusan untuk tinggal dirumah Fadil dan melakukan kewajibannya sebagai istri Fadil, tapi ternyata diam-diam Vera malah mempengaruhi Fadil.

Sementara itu Aurel memanfaatkan perjanjian Flora dan Rangga agar bisa berduaan dengan Rangga hingga Rangga tak bisa menolaknya tapi diam-diam Rangga sengaja menelepon Kania untuk menggagalkan rencana Aurel berduaan dengannya dan berhasil, malah Rangga jadinya nonton bioskop bersama Kania.

Flora di hadapan semua orang akhirnya setuju untuk melakukan tes DNA sekarang juga tapi kalau sampai terjadi sesuatu pada janinnya dia meminta Sakinah yang bertanggung jawab.

Ibu Lauza tak terima dengan syarat yang diajukan Flora tapi Flora tetap menuntut Sakinah yang lantas bersedia bertanggung jawab atas resiko tindakan tes DNA Flora karena Sakinah yakin Flora dan janinnya akan baik-baik saja.

Flora ditemani Sakinah dan Denis langsung menemui Dokter kandungan untuk memberitahu kesiapan Flora di tes DNA, hingga mereka memutuskan waktunya besok dan itu membuat Flora shock. Bram menilai tindakan Flora sangat gegabah!!