BUKU HARIAN SEORANG ISTRI : Pengorbanan Dewa!! Demi melindungi Nana & Junior🔥❤️🔥

Nana keluar dari rumah buwana, mau ke kantor polisi. semua mobil lagi kepake jadi nana mikir mau naik taksi aja. mau cari dari seberang jalan biar lebih cepat. nana jalan pergi.
 
Ternyata alya intai dari kejauhan. sambil senyum licik. agak jauh di bealakgn alya, tampak naufal awasi dengan geram. Alya mindik2 di belakang nana.. lalu mau dorong.. Naufal muncul tahan Alya.
 
Naufal dorong alya hingga jatuh berguling2 ke bawah.. tapi lalu fajar malah tangkap alya.. alya kaget fajar tolong dia. sementara naufal tatap fajar marah banget. alya tanya kenapa fajar tolong dia??
 
Sementara itu, Dewa yang pingsan di kurung dalam sebuah Gudang. diikat. Dewa perlahan mulai tersadar.. dan dia kesal menyadari dia malah tertangkap lagi. Malah saat itu mafia masuk dan lepasin ikatan dewa..
 
Dewa digiring menuju sebuah gedung. Dewa mulai heran karena dari dalam gedung.. terdengar suara sorak sorai seperti ada orang yang bertanding.. tempat apa ini?? di dalam sudah banyak petarung dan ada ring MMA.
 
Dewa hendak keluar. Tapi mafia dorong dan lempar lagi dewa hinga tersungkur di tengah arena dan bilnag, ga ada pilihan. Tanding. atau istri dewa akan mati!!