Stefan William : Gemar Nge-game di Lokasi Syuting

Membahas tentang Stefan William, bintang utama di sinetron Anak Jalanan, tak akan ada habisnya. Selain perannya sebagai ketua geng motor yang berperilaku saleh, baik, penolong, dan setia kawan, tentu saja hubungan mesranya dengan sang kekasih, Natasha Wilona, yang bermain di judul serupa. Apa yang dilakukan Stefan selama syuting selalu jadi informasi yang membuat pemirsa penasaran, terutama para ABG putri yang kesengsem dengan wajah rupawan Stefan.

Stefan adalah salah satu pesinetron terpopuler di akhir tahun 2015. Sinetron stripping garapan SinemArt Productions yang dibintanginya sukses meraih angka rating dan audience share tinggi. Dan, jadwal syuting Stefan pun padat karena dia harus stand by seharian penuh di lokasi syuting. Beberapa tempat syuting sinetron yang disiarkan RCTI itu, antara lain di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, dan kawasan Cipayung, di wilayah yang sama.

Dengan jadwal padat dan kerap berpindah tempat, tak jarang Stefan mengaku gampang lelah dan jenuh di masa awal. Untungnya, dengan berpegang teguh pada tekad selalu ingin profesional, Stefan memiliki solusi untuk mengatasi dua kendala itu. Aktor kelahiran California, Amerika Serikat ini, memiliki kegiatan asyik di sela-sela break pengambilan gambar.

Dalam beberapa kali kesempatan saat jeda, Stefan misalnya terlihat menyempatkan diri bermain game melalui smartphone miliknya. Rupanya, di ponsel pintar miliknya itu terpasang aplikasi game CoC atau Clash of Clans. CoC diketahui merupakan salah satu game mobile asal Finlandia terpopuler di Tanah Air.

Sejak dirilis secara internasional pada 7 Oktober 2013, game ini banyak mengambil perhatian pengguna smartphone atau tablet.

Dari keterangan sejumlah kru, yang enggan disebutkan namanya, Stefan lumayan banyak menghabiskan waktu break syuting untuk nge-game. "Saya lebih suka main game mobile supaya enggak stres dan menurunkan beban pikiran setelah seharian capek syuting," ungkapnya, belum lama ini.

Lagu Favorit

Jika Stefan memilih game mobile, sang kekasih, Natasha Wilona justru lebih suka memanfaatkan smartphone-nya untuk mendengarkan lagu-lagu favorit. "Di handphone saya justru enggak ada lagu sama sekali, enggak begitu suka. Mendengarkan lagu-lagu ketika di dalam mobil saja. Itu pun jarang," tambahnya.

Tidak hanya di area lokasi syuting, jika ada kesempatan banyak di luar, ia terkadang menghabiskan waktu bermain game hingga pagi. Tak hanya Stefan, banyak pula pemain pendukung yang memiliki hobi serupa dengan Stefan.

Meski memiliki kesukaan berbeda, keduanya tak menunjukkan sisi iri atau usil dengan kegemaran orang lain di lokasi syuting.

Bahkan, saat Stefan asyik main game di tepi rumah di salah satu sudut lokasi syuting, Natasha dan salah seorang kru, jadi ikut penasaran sambil melihat dari samping.

Seringnya menghabiskan waktu bersama dan beradu peran di lokasi syuting, membuat Stefan dan Natasha jadi lebih mengenal dengan karakter masing-masing. Memasuki pergantian tahun baru, keduanya bahkan sudah merencanakan sesuatu.

Rupanya mereka mempunyai tradisi bertukar kado. Misalnya, Stefan request kado tertentu kepada Natasha. Nantinya, Natasha akan membelikan permintaan yang sesungguhnya sudah diketahui Stefan, begitu pun sebaliknya.

 

(Cek & Ricek, Edisi 906, 6-12 Januari 2016)