CINTA SETELAH CINTA : HAJAR Arya !! Suami ga tau diri seperti Niko pantas diperlakukan seperti itu

Niko masih nemenin Starla. Dia usap pipi starla minta maaf. Malah saat itu.. ayu muncul didorong suster masuk kamar vip starla dan panggil niko.. niko tercekat dengar suara ayu. Ayu apa2an ini?!! ngapain kamu disini??

Pas saat itu, arya muncul di balik pintu.. dan dia shock banget liat ayu sedang berhadapan dengan niko. niko tatap ayu marah dan minta suster cepat bawa dia balik ke kamarnya.. sekarang juga!!

Tapi ayu tahan tangan suster dan malah minta suster pergi. Dan mohon niko jangan usir dia karena dia mau bicara berdua sama SUAMINYA! Arya shock banget denger semua itu. suami??!

Sementara itu, Cintya habis sholat subuh. mikir mau ke rumah sakit cek kondisi Starla. Malah pas Hardi keluar. Hardi kaget cintya mau kemana subuh subuh begini? Cintya bilang dia mencemaskan Starla.

Niko dorong kursi roda ayu dengan emosional. Niko dorong memasuki kamar ayu. Ayu nangis dan bilang dia Cuma mau berterima kasih. Karena niko sudah pentingkan Ayu. Sampai suruh orang buat ambil darah starla.

Arya dengar semua itu dan shock banget. Jadi semua itu perbuatan niko?! Arya ga tahan lagi dan dia masuk. Arya tarik kerah baju niko dan tanya. Apa itu benar?!! kamu ambil darah Starla buat nolongin pelakor ini?!