CINTA SETELAH CINTA : BERCERAI !! Niko-tin siap ceriakan Ayukor demi kembali kepada Starla

Niko masih terus mohon2 ke arya sambil berlutut. Mohon agar jangan bongkar semuanya.tolong. jangan ngomong yang enggak2 sama starla. starla lagi sakit!! Kondisinya masih buruk!!

Arya lepasin niko lalu pergi dari sana. Niko mau kejar arya lagi.  tapi ayu muncul dan mohon sama niko. sudah jangan tutupi lagi dia mohon. Lagian arya sudah tau sebanyak itu, dia ga mungkin percaya lagi.

Arya akhirnya malah bongkar semuanya ke cintya. Dan bukan Cuma itu yang niko lakukan tante. Dia diam2 juga sudah menikahi ayu. cintya shock banget dengar semua itu. Niko mucul. Niko.. apa ini semua benar?!!

Cintya marah dan minta niko jawab dia.  jawab semua pertanyaan mama!!  Apa semua itu benar?!!  mama mau dengar dari mulut kamu sendiri!!  apa benar, kamu Sudah khianati starla seperti ini!!

Ayu didorong suster cari2 tadi niko kemana ya? Malah dia ga sengaja liat niko dan Cintya jalan cepat ke kroidor. Mau balik ke kamar starla.  Niko panik dan kejar dan bialng, aku akan ceraikan ayu!!

Ayu denger itu dan shock. Ga. Ga mungkin. Enak aja niko mau lakuin ini?!!  dia mau ceraikan aku setelah anak ini lahir?!! Ga akan aku biarkan!!