CINTA SETELAH CINTA : CERAI !! Kawal Starla ke Pengadilan Agama

Niko melangkah masuki toilet dan cuci wajahnya dengan mumet banget. Ben susul masuk dan cuci tangan di samping niko, sambil bilang, percuma pak niko. cuci muka, ga bisa bersihin hati yang busuk. 

Niko geram. Ben lanjut ngomong, biar saya kasih tau agenda saya berikutnya.  Setelah Starla menceraikan kamu, setelah masa iddah nya selesai, saya akan menikahi dia. Niko murka tarik dan hajar ben. 

Sementara itu, Tio pulang ke rumah. Ayu bilang gimana kalo sekarng tio mulai panggil om niko dengan sebutan ayah? Ayah niko?? Tio jadi muram dan bilang dia ga mau!  Buat tio ayah Cuma ada satu yaitu ayah ilham!!

Tio lari masuk kamar dan banting pintu. Tio nangis sambil turunin foto besar ilham dan peluk.  Sedih karena ibu bisa2nya minta tio panggil om niko dengan sebutan ayah.  Tio gak mau ayah ilham diganti sama siapa2. 

Starla jalan ke depan toilet. Starla malah denger suara nangis dari dalam toilet cowok. Starla yang penasaran buka pintu perlahan dan intip.. dan Starla kaget liat niko lagi kalut dan tanya mas niko kenapa?!

Niko bilang sama starla.. dia mau akui sesuatu sama starla. Niko keluarin surat hasil test dna dan kasih liat ke starla.. Starla tatap shock.  Dia tampar niko.  Sebut niko brengsek.  Jadi aku gak akan ragu lagi. aku minta cerai!!