BUKU HARIAN SEORANG ISTRI : Fajar ingin Rani jadi pengganti Coco?

Saskia kecewa pada Ibunya yang menurutnya tidak bisa berpikir panjang karena menolak bantuan dari Dewa. Saskia mempertanyakan apakah Ibu mau kedua anak ibu pincang selamanya?

Sementara itu, Rani di dalam kontrakan. Malah ada ketukan di pintu. rani shock campur senang. fajar datang?! rani buru2 rapiin rambutnya.

Rani sudah duduk berdua dengan fajar. Fajar tatap rani dan bilang dia harus katakan sekarnag. aku cinta sama kamu rani. apa kamu mau, menggantikan posisi coco di hati aku? Rani tercekat.

Naufal lagi di rumah. ada ketukan di pintu. Naufal buka pintu dan dia kaget campur senang liat ternyata dewa dan nana yang datang.

Naufal minta nana jangan sebut2 nama alya lagi. tapi nana bialng justru itu alasan nana datnag kesini. Dia mau minta agar naufal bantu bebasin alya keluar dari penjara. Tapi naufal ga mau bantu alya.

Dewa dan Nana ke RS tanya ke suster soal pasien Bernama Saskia dan pihak RS kasih tahu kalau Saskia sudah pulang. Dewa kaget kan belum opraesi? Kaki blum sembuh kan? kok pulang?

Dewa jalan menuju rumah Saskia, ternyata di rumah Saskia sudah banyak tetangga-tetangga.  dewa ajak nana turun dari mobil. malah saat itu, ada yang mengenali Nana, jadi teriakin Nana hingga warga jadi tahu kalau Nana yang menyebabkan Saskia celaka.