CINTA SETELAH CINTA : MAMPUS !! KARMA Sang Pelakor di keroyok keluarga Wijaya & Fondi

Niko minta agar Ayu pulang aja dan jangan ganggu dia.  karena dia mau focus cari Starla. Niko lalu segera pergi dari sana. Ayu panik. Kejar Niko. Ayu malah terjatuh ke satu lubang.. Ayu teriak2 minta tolong.

Joni Sumi Beno masih nyari di sisi lain. Malah saat itu, mereka dengar suara Ayu teriak2 minta tolong. Mereka samperin dan kaget liat Ayu di dalam lubang. Tapi Joni Rina dll semua malah cari2 ulat bulu lalu dilemparin ke arah Ayu. Mayang Fondi Elva muncul dan malah ikutan. 

Sementara itu, Arya nila Starla Ben Ayumi tiba di tempat kecelakaan. Petugas lega Starla Nila udah ditemukan. Malah saat itu, Niko muncul dan lega liat Starla Nila selamat dan mau papah Starla. Tapi Starla ga mau.

Semua sudah sampai rumah Niko. Arya gendong Nila, dan papah Starla masuk rumah.Starla masih limbung. Arya ambil dua gelas air dan kasih obat ke Starla dan ke Nila. suruh minum.  Urusin keduanya.

Niko tercekat melihat itu.. cemburu dan sedih banget.  anak dan istriku sakit.. tapi ga mau diurusi oleh aku.. malah memilih diurusi orang lain?!!