TERTAWAN HATI : MENCOBA MENGHIBUR MARIO!! Alya sudah menyiapkan makan malam tapi Mario malah tidak pulang

Aries akhirnya ditangkap polisi. Tapi Mario kaget saat tahu kalau Aries ditangkap polisi atas laporan Rina dan Arya yang nuduh Aries menculik Shanna dan Vanno. Mario akhirnya membawa Shanna dan Vanno ke kantor polisi untuk memastikan apa penculik mereka waktu itu Aries. Kedua anak Mario itu bilang bukan Aries penculiknya. Aries pun dibebaskan walau sempat bersitegang dengan Mario.

Sementara itu, seorang pria tampak mendatangi kantor Mario. Pria itu adalah Erick, laki-laki yang pernah kabur dengan Alyssa di pulau hingga dia dan Alyssa sempat mengalami kecelakaan helikopter hingga wajah Alyssa rusak parah dan berubah setelah dioperasi.

Karena ucapan Mario, Aries malah jadi yakin bahwa Mario punya perempuan lain dan diam diam menyembunyikannya dari Alya. Sementara itu, Mario yang masih menyimpan kecurigaan besar terhadap Aries, berusaha menyelidiki latar belakang Aries lebih jauh.

Sementara itu, posisi Alya di rumah Mario semakin tersudut karena Rina pun mulai membenci dan menyalahkannya bahkan kini berpihak pada Amara.