CINTA 2 PILIHAN : TERBONGKAR !! Ternyata anak yang di kandung Clara adalah anak Fritz

Fathir konfront Clara…Dia udah tau apa perbuatan Clara ke Sukma semalam! Clara kesaldia cuma minta haknya! Fathir blg DIA AKAN BAYAR! Dia akan cari uang 4M dan bayar ke Clara!

Clara bilang selama Fathir ngumpulin uang, Fathir dan Sukma tak boleh sama sama! Fathir kesal ajak Sukma pergi. Sukma dan Fathir di mobil. Tau2 Clara ketuk jendelanya. Clara blg perjanjian berlaku mulai sekarang!

Fathir di mobil, dia mau coba cari pinjaman ke temen. Tahu tahu Fathir liat keluar, ada ujang di sana lagi nongkrong. Fathir incar Ujang, dia yakin Ujang punya banyak rahasia soal Fritz!

Fathir lgsg geledah ujang dan dia ambil HP Ujang.. Tempelin jempol Ujang buat buka finger print. Hp Ujang kebuka. Ada chat dari fritz!

Sementara itu, Sukma di jalan. Tau tau ada salah satu tamu cowok liatin Sukma , dia samperin dan godain, Sukma cakep deh. Si cowok kayak mau gandeng Sukma. Sukma lgsg menghindar..

Yola dan Brata di rumah. Tau-tau ada yang gedor-gedor rumah mereka…ternyata Fathir ngamuuk cari fritz! Vano yang denger juga keluar kamar, Fathir ngamuk kasih tau semuanya soal Fritz yang hamilin Clara!