TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : NOVIA INGAT JEFFREY SUAMIMU!! Tolong maafkan segala kesalahan Jeffrey

Jeffrey dan Astrid diajak bicara sama dokter. Dokter kasih tahu kondisi Novia, dia gegar otak ringan, karena Novia anemia jadi pingsan. Ada memar juga di pergelangan kaki Novia. Dokter sarankan Novia dirawat inap.

Jeffrey menunggui Novia. Saat Novia siuman, Novia sampai lempar barang untuk usir Jeffrey. Jeffrey bilang, dia masih suami Novia, sebelum pernikahan mereka dibatalkan, dia masih berhak mendampingi Novia.

Esti sampai rumah sakit, dia malah menuduh Jeffrey yang apa-apain Novia. Jeffrey jelaskan kalau Novia dijambret dan pingsan. Esti temui Novia, Novia sedih karena tasnya dijambret, padahal data diri dan buku nikahnya di sana.

Astrid ajak Esti bicara untuk membantu Novia dan Jeffrey. Astrid mengajak Esti sebaiknya mereka sebagai orang tua tidak masuk terlalu jauh ke dalam masalah Novia dan Jeffrey. Mereka sudah dewasa, biarkan mereka menyelesaikan masalah sendiri.

Sedangkan Jeffrey tanpa sengaja memergoki Olive. Akhirnya Olive ajak Jeffrey bicara. Mereka bicarakan kejadian 19 tahun lalu, kalau Jeffrey dilarang mengakui kesalahannya sama Arjuna.