Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 9

Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 11

Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 17

Notice: Use of undefined constant hostname - assumed 'hostname' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant username - assumed 'username' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant password - assumed 'password' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Deprecated: mysql_pconnect(): The mysql extension is deprecated and will be removed in the future: use mysqli or PDO instead in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant database - assumed 'database' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 4
SINEMART

Natasha Wilona : Hanya Teman Baik

Belum lama ini Natasha Wilona dikabarkan dekat dengan Ver­rel Bramasta. Bahkan, saat ulang tahun Natasha yang ke-18 Desember 2016, Verrel secara khusus datang dan memberikan kado kejutan untuk Natasha.

Namun keduanya menampik jika disebut berpacaran. Baik Wilona maupun Verrel kompak me-nyatakan hanya berteman saja, hanya saja di antara mereka saling mendukung dalam karir.

"Kami berteman baik. Aku nggak mau terburu-buru, aku sudah senang kita berteman baik, bisa cerita, ngobrol. Jadi, ya kita jalani saja dulu," kata Verrel saat ditemui di studio Emtek, kedoya, Jakarta Barat pada Selasa (25/1).

Menurut Verrell, Natasha sangat membutuhkan teman yang tulus dan setia mendukungnya dalam keadaan apa pun. Terlebih, belakangan ini dia sering diterpa gosip.

"Mungkin yang aku lihat, Nata­sha mengharapkan teman di saat ada cobaan. Dia butuh orang-orang yang tulus dan sayang sama dia dalam arti peduli dan sup­port," ujar laki-laki kelahiran Jakar­ta, 11 September 1996 itu.

Menurut Natasha, kedekatan-nya dengan Verrel karena mereka dipasangkan di satu sinetron berjudul Anak Sekolahan.

la mengaku senang kerjasama dengan Verrel yang dulu sempat tertunda akhirnya terlaksana.

"Aku sih seneng banget kare­na kebersamaan kita sempet ter­tunda. Waktu itu kami sempet

main sinetron bareng tapi nggak jadi tayang, sama-sama pemeran utama dan semoga saja kali ini ja­di lebih bagus. Semoga disukai masyarakat," ujar Natasha.

Namun Natasha tidak bisa menjamin apakah sinetron terbarunya nanti bakal booming seperti sinetron Anak Jalanan. Tapi, sejauh ini respon para penggemarnya cukup penasaran dengan chemistry antara Natasha dan Verrell.

"Kalau aku sih berdoa saja deh, aku nggak bisa nentuin bakal booming sih. Jujur saja, aku juga bukan tipe orang yang terlalu optimis. Doakan saja yang terbaik. Kalau memang nanti hasil-nya bagus berarti doa kita dikabulin. Kalau memang kurang ba­gus berarti kita disuruh belajar lagi," papar wanita kelahiran Ja­karta 15 Desember 1998.

Natasha menambahkan, "Kebetulan reaksi fans aku, mereka mensupport dan kayaknya mereka happe­ning ba­nget dan mereka penasaran gimana nih kalau aku sama Ver­rell.”

 

(Nyata, Edisi 2378, V Januari 2017)