LOVE STORY THE SERIES : Maudy gak mau ngurus Anita?

Andy mendekat ke arah Rama dengan tatapan penuh dendam..lalu Andy membentak Rama... gara2 lo dan nyokap lo..Vanesa meninggal. Lo harusnya lepasin Vanesa karena nikah lagi.

Andy emosi dan mau mukul Rama tapi ditahan Raisa..Raisa melindungi Rama.. Andy ngatain Rama.. Rama gak terima dan menerjang Andy..Raisa gak bisa menahan..terjadi perkelahian..

Sementara itu, Maudy minta ke Ken mau lihat Anita dulu sebelum pulang kembali ke rumah..aku merasa gak enak belum lihat Mama di momen lebaran kemarin Ken..Ken mengiyakan.

Faisal mendapat kabar meninggalnya Vanesa dari Madina..dia pengen banget ngelayat..tapi ingat apa kata Ustadz Jufri..sebaiknya dia menjaga jarak dulu dari Arga dan Pak Edy. Faisal minta Madina yang datang.

Andi di sebuah tempat ketika hpnya bunyi dan dia langsung membara lihat nama Dinda. Andi mengangkatnya... Dinda marah sama Andi... Andi balik marah sama Dinda dan malah mengancam akan membunuh Dinda...

Maudy dan Ken masih nungguin Anita.. Kyai Solahudin udah di pintu.. Kyai Solahudin lalu nanya ke Maudy..jadi kamu yang namanya Maudy? Yang  katanya gak mau ngurusin Mama kamu yaa..Maudy kaget..

Madina datang kerumah Argadana. Ketika itu Dilan datang..Dilan kikuk melihat Attar dan Madina.. Dilan lalu bilang.. selamat ya Madina.. Attar.. semoga kalian bisa segera menikah..Madina agak gak enak juga..

Madina dan Attar menemui Safira dan Arga.. Dilan gak lama muncul. Madina lalu bilang ke Dilan..maaf aku belum sempet bilang aku dilamar Attar.. Madina tahu hubungan Attar dan dia akan bikin Dilan gak nyaman.

Risma dan Maudy datang menemui Emily..Emily masih kontraksi.. Maudy perhatian banget ke Emily. Maudy lalu bilang soal kehamilan.. Maudy lalu mengingat2 apa yang dulu dia pernah baca..