BUKU HARIAN SEORANG ISTRI : Pilih Nana atau Dewi?

Dewa nana farah sarapan. Nana masih diaman dewa. Farah tegur nana ga baik diemin suami. Farah tanya sebenarnya ada apa sih?! Dewa dan nana ga ada yang jawab. Farah bete akhirnya ajak dewa ke kantor aja.

Roni mau susul livia. Roni liat rombongan lvia. Roni mau kejar. Tapi malah ada 1 anak vespa yang katain roni opa, pants aja pake vespa tua. Roni bete banget dan kejar.

Nana mau belanja sambil sedih memikirkan apa yng harus dia lakukan? Nana malah lewat depan rumah ustadzah yang lagi ada pengajian. Di sini ustadzh kasih ceramah soal pernikahan, rumah tangga.

Nek ratu curhat ke merlin kalau dia meridukan dewa… tapi gimana masa dia yang harus samperin? Pasha yang masih kepikiran semalam diusir lagi sama arman dengar… pasha jadi tercekat dan mikir … mau bicara sama dewa.

Dirumah sakit. Dewi tampak geram karena dia coba telepon dewa tapi ga bisa. Saat pintu terbuka. Dewi udah senang dan mengira itu dewa. Tapi teryata nana yang masuk.

Kevin alya ke tempat friska. Ternyata bu arni juga datang dan kasih ultimatum kalau proyek stadion akan dia stop dan dia teruskan ke perusahaan lain kecuali kalo dewa yang pegang.

Dewa samperin nana dan dewi di ruangan dewi. Nana tanya ke dewa apa benar soal perjanjian setuas tali? Dewa setuju untuk jadi kekasih dewi?

Nana malah minta dewa oke, kalau gitu mas dewa anggap dewi kekasih mas dewa sekarang… dan mas pilih, istri mas, atau kekasih mas?

Roni yang luka luka dibawa di brankar rs.. livia nangis nangis minta roni bertahan… roni yang sadar kesaktan gitu mengaduh aduh…

Dewa dan nana di bus…  Nana masih sok ngambek. Dewa minta maaf sampai berlutut… Dewa janji akan selalu menghadapi maslah berdua dengan nana. bahu membahu… Dewa lalu putar musik dan ajak nana dansa…