Nikita Willy : Usir Duka Anak-Anak di Jungle Land

Nikita Willy peduli dengan anak-anak korban banjir di Kampung Pulo Jakarta. Sabtu (1/3), la mengajak mereka bermain di kawasan permainan Jungle Land, Sentul, Bogor.

Kegiatan itu bertepatan de­ngan perayaan ulang tahun NikiLovers ke-3 (klub fans Nikita Willy). Ada 130 orang yang diajak Niki, 60 orang berasal dari korban banjir sedangkan sisanya anggota Nikilovers.

"Hari ihi alhamdulillah aku diberi kesempatan untuk mengadakan anniversary NikiLovers yang ke-3. Aku ingin berbagi kebahagiaan dengan teman-teman kurang beruntung yang kemarin menjadi korban banjir di Kampung Pulo," ujarnya.

Kali ini kekasih pemain sepak bola Diego Michels itu ingin merayakan ulang tahun Niki­lovers dengan cara yang sedikit berbeda dari tahun tahun sebelumnya.

"Awalnya kami sempat bingung apakah akan menghibur ke sana atau memberikan bantuan. Tapi setelah dipikir, sudah banyak yang memberi bantuan kan? Aku lalu terpikir anak-anak itu. Mungkin saja mereka bosan dengan kondisi selama ini, jadi kenapa tidak ngajak mereka ber main di tempat permainan saja? Kami akhirnya memilih Jungle Land, karena tempatnya cukup bagus," kata Niki bercerita soal idenya itu.

Niki berharap hiburan singkat yang ia berikan dapat sedikit memulihkan duka yang di rasa kan anak-anak korban ban­jir di Kampung Pulo.

"Dalam perjalanan ke sini, aku dan teman-teman dari Kampung Pulo berada dalam satu bus. Selama perjalanan kami banyak berbincang, misalnya aku tanya hal-hal yang berkaitan dengan bencana banjir dan bagaimana kondisi mereka saat ini. Saat di bus aku juga meng­hibur mereka dengan berbagai game," jelasnya.

Sesampainya di Jungle Land, Niki menyanyikan tiga lagu miliknya yaitu Ku Tetap Menanti, Maafkan dan Lebih dari Indah untuk menghibur rombongan yang dibawanya. Niki dan pihak Jungle Land juga membagikan beberapa hadiah untuk para korban banjir dan NikiLovers. Bersama mereka, Niki mencoba beberapa wahana per­mainan seperti corneto disco, jeger-jeger, kolecer.

Niki tampak sangat berbahagia saat mencoba wahana-wahana permainan tersebut.

Ini merupakan pengalaman pertamanya ke Jungle Land, la mendengar dari teman-teman-nya kalau banyak wahana per­mainan di sini yang ekstrem.

"Aku ingin mencoba semua wahana permainan yang ada, tapi tidak berani mencoba yang naik turun itu. Tapi tidak apa, yang penting aku senang bisa berbagi kebahagian dengan mereka semua. Semoga mereka juga senang ya. Alhamdullilah sekali sudah diberi rezeki sehingga hari ini bisa berbagi," tutup Niki yang baru mengambil kuliah di Fakultas Hukum, Blaun, Jakarta ini.

 

(Nyata, Edisi 2227, II Maret 2014)