TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : HAKIM BERSITEGANG !! karena dia cinta sama Tammy dan demi Saskia

Arjuna ditelepon Dimas yang urus mobil di bengkel. Dimas laporkan kalau ada yang sengaja potong kabel rem mobil Arjuna, makanya remnya blong. Arjuna geram, apa Samsul pelakunya, Samsul benar-benar keterlaluan.

Sedangkan Miranti di rumah Samsul tidak tenang. Di berita jelas kalau Arjuna selamat, Arjuna pasti akan cari tahu kenapa mobilnya rusak, itu bahaya, apalagi kalau sampai Naima membocorkan pembicaraan mereka.

Hakim temui Tammy di apartemennya, minta maaf atas sikap Indri. Dia cerita soal Ivanka yang menemuinya, marah karena Indri menuduh Tammy minta Hakim bayar uang sewa apartemen Tammy.

Saat Hakim pulang ke rumah, dia juga marah ke Indri karena menuduh Tammy morotin Hakim, padahal dia melakukan itu karena dia cinta sama Tammy dan dia lakukan demi Saskia. Hakim dan Indri jadi bersitegang, Indri sudah merusak hubungan Hakim dengan Tammy dan mamanya.

Jeffrey yang mau berjuang untuk pernikahannya, pasang proyektor di kamar rawat Novia, putar kenangan indahnya dengan Novia dan tiup harmonika. Novia marah disuruh mengingat masa indah penuh kepalsuan Jeffrey. Jeffrey jelaskan kalau dia tulus, dia sungguh mencintai Novia.