BUKU HARIAN SEORANG ISTRI : Dewa mempertanyakan siapa yang mendonor mata buat Pasha!

Fajar kaget liat Coco naik ojek tapi ke arah lain bukan ke arah rumah Mer. Fajar cemas dan kejar Coco. Tapi malah Fajar kehilangan jejak Coco. Fajar dan Mer panik.

Nana dewa tanya ke petugas rs. sapa yang udah donor mata untuk pasha? dewa bilang pasha itu adiknya. Petugas tercekat. Petugas bilang dia ga bisa sampaikan identitas pendonor. Dewa dan Nana malah jadi makin penasaran.

Mer kasih hpnya untuk lacak Coco. Fajar sempat salah pencet dan ke buka foto ada foto mer muda sama bayi… Fajar berkaca-kaca. Apa bayi ini dia?

Kevin, Alya, Friska udah di rumah. Toni tanya mau diapain nih coco? Alya bilang gimana kalau kita buat wajah Coco cacat!

Mobil Fajar tiba, Fajar dan Mer panik lihat Coco. Fajar turun dan hajar Toni. Tapi Toni ternyata bangkit mau serang Coco.

Alya samperin Nana dan Junior. Alya sok memberikan kekagumannya cintanya Nana ke Dewa padahal Dewa penyebab kematian Diana. Nana kesal! Dewa muncul langsung memarahi Alya dan menyeret Alya menjauh.

Lula di kamar rawat Pasha. Pasha tersadar. Lula kaget dan senang lihat Pasha sadar. Lula cerita Diana udah meninggal. Pasha kaget dan ikut sedih.