TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : PAPA ARJUNA & MAMA ASTRID MENEMUKAN BUKTI!! Jeffrey percayalah Novia tidak mungkin pura-pura memaafkanmu

Jeffrey ketemu Arjuna dan Astrid yang sebelumnya sudah ketemu Patrick dan dikasih tahu lokasi penyebar video Arjuna. Arjuna jelaskan kalau dia menyewa ahli IT untuk mencari siapa yang menyebarkan video Arjuna dan ternyata penyebar video beralamat di rumah Novia. Jadi siapa lagi pelakunya kalau bukan Novia. Jeffrey kaget dan cemas.

Hakim, Wijaya dan Indri ke akikahannya Saskia. Acara akikahan pun dimulai. Hakim lihat Jo, Tammy dan Ivanka mencukur rambut Saskia. Hakim jadi membayangkan Tammy melahirkan anak laki-laki dan mereka melakukan akikahan anak Hakim dan Tammy. Hakim sampai nangis membayangkan itu, seandainya khayalannya jadi kenyataan.

Jefffrey masih syok dan nggak percaya, nggak mungkin Novia pelakunya. Astrid juga nggak menyangka, di matanya, Novia nggak mungkin melakukannya. Arjuna bilang, Novia tidak sepolos yang mereka sangka, dia pasti bekerjasama dengan orang lain untuk mempersiapkan itu semua.

Jeffrey yang kalut nggak langsung menemui Novia, dia mau menenangkan diri dulu. Jeffrey ke Taman Amarilis. Jeffrey shock, nggak percaya, apa mungkin Novia seperti itu, apa mungkin Novia cuma pura-pura memaafkannya padahal Novia sedang merencanakan pembalasan.