DI ANTARA DUA CINTA : SHAFIRA SUMBER MASALAH !! Julian tak segan segan mengusir Tante Wulan jika berani mengusik Shafira lagi

Di balkon kamar hotel, Rafael rapian kaos yang sedan dia pake. Rafael menatap langit dari balkon. Dia gak tau apa dia bisa move on dari Shafia atau tidak. Di balkon sebelahnya ada Mona yang sedang berdiri menatap langit juga. Rafael gak sengaja liat Mona dan kaget. Kok dia ada disini juga sih?

Mona mendengar suara bel atau ketukan. Pas dia buka, Rafael masuk dan memarahinya. Mona sok kaget. apaan sih kamu? Rafael nuduh Mona ikutin dia terus.

Kamu selalu ada di mana-mana. Mona bilang ya bagus, itu artinya aku bisa jagain kamu. Rafael peringatkan Mona untuk berhenti mengejarnya. Dia gak akan pernah cinta sama Mona.

Sementara itu, Dania cari Romi dan dia melihatnya. Dania histeris mana Lolly? Romi bilang dia aman sama aku. Dia akan balik ke kamu kalo kamu ikutin mau aku.

Dania teriak sambil nangis kalo dia gak mau. Kamu udah gila!! Romi bilang, nanti malam di rumah Julian akan ada pengajian. Kamu datang kesana dan kamu bilang kalau anak kita itu anak Julian..

Dirumah Julian, Wulan terlihat kesal saat mengingat sikap Shafira yang makin kurang ajar sama dia. Melihat Julian pulang, Wulan jadi adukan Shafira. Kamu terlau kasih hati sama istri kamu makanya dia jadi kurang ajar. Julian menatap Wulan, bukan aku yang kasih hati tapi tante yang terlalu menekan Shafira.

Aku sudah bilang ketika tante tidak bisa menempatkan diri tante disini, terlebih tidak menjaga sikap tante sama istri aku, aku akan ijinkan Shafira untuk usir tante dari sini!!