TAKDIR CINTA YANG KU PILIH : BRYAN LIHAT DADDY JEFFREY!! Apakah ini saatnya Jeffrey akan bertemu juga dengan Bryan?

Arjuna mau ajak Astrid pulang, Astrid kaget ketemu sama Kinara yang diajak main sama Bono. Kinara kasih tahu kalau Samsul dan Miranti di rumah sakit, makanya Arjuna bawa dia ke rumah Arjuna. Astrid mikir, kok bisa-bisanya Arjuna bawa Kinara ke rumah. Apa Arjuna sudah tahu siapa Kinara?

Hakim tahu Tammy sedih sama keadaannya. Hakim telepon Novia, minta Novia hibur Tammy. Kasih tahu kalau Tammy habis amputasi kaki kanannya. Novia shock.

Jeffrey ditelepon Arjuna suruh pulang karena dia sudah ketemu Astrid. Tanpa sengaja, Bryan yang keluar sama Nada untuk makan burger ketemu Jeffrey. Nada tenangkan Bryan kalau itu bukan Jeffrey karena Jeffrey sudah meniggal. Jeffrey yang dengar suara Bryan, mengira halusinasi.

Kinara yang bersama Arjuna dan Astrid, bingung, Astrid sudah kembali tapi Bryan nggak ada. Arjuna bilang Bryan masih di rumah sakit, tapi dia lihat Bryan sehat sama Nada. Dia mau tanya tapi takut bocorin rahasia, nanti dia nggak boleh ketemu Bryan lagi.

Novia ke rumah sakit bawa roti bakar kesukaan Tammy waktu di panti. Tammy yang nggak nafsu makan ingat kenangan mereka di panti asuhan, akhirnya mau makan roti itu sampai habis.