LOVE STORY THE SERIES : Madina percaya, Zidan pasti kembali

Rombongan Maudy Ken sampai... Arga sedih melihat rumahnya kecil. Mereka semua masuk dan melihat2 rumah dan kamar2 yang ada. Arga tercengang karena rumah itu masih kosong melompong.

Madina keluar rumah sambil bawa teh atau apa mau duduk sambil memandangi pohon pemberian Zidan.. ketika ini Deina datang diantar oleh Rama... Madina seneng banget dan memeluk Deina..

Maudy dan Ken ikut bantu2 Mail dan Inah benah2.. Anita datang dan kembali marah2 lihat ini. Maudy kamu lagi hamil, udah biarin aja Mail dan Inah yang beres beres ga usah ikut2an...

Marsha mau kerja di coffeshop diajak Zara yang ga rela Madina yang ngelola..Marsha mau bikin Madina gak nyaman dan merasa bersalah..

Madina teringat sama Zidan saat2 kebersamaan mereka di coffeeshop Love Story ini.. Tak terasa air matanya menetes.. Marsha dan Zara datang. Marsha dan Zara mulai julid ke Madina..

Maudy merangkul papanya.. lalu Arga bilang ini yang dia khawatirkan kalo Maudy tinggal pisah dari dia... Anita akan terus datang mengganggu sambil membawa Haris yang akan terus ngaku2 sebbagai ayah kandung Maudy.

Vanesa abis dikerjain lagi sama Dinda. Disuruh buang sampah di depan staf2 Dinda yang lain. Vanesa langsung menelpon Rama... Dinda kaget dan tanya ngapain pake jemput segala.

Dinda lalu dapat ide... dia akan menghubungi Andi dan membantu Andi untuk mendekati Vanesa lagi..

Arga dll mau pamit karena sudah sore.. tapi Arga kayak2 menyarankan Maudy dan Ken untuk tunda aja pindah, ken bilang mereka harus hidup mandiri dengan segala kekurangan dan kelebihannya..