DI ANTARA DUA CINTA : MENGENDUS PARFUM PENJAHAT !! Apakah kecurigaan Shafira penjahat yang menerrornya adalah Romi?!

Yuda ketemu Rafael dan Mona yang mau pergi. Yuda tanya mau kemana? Rafael bilang ke rumah sakit. Yuda jutek sama Mona dan minta Rafael hati-hati sama ular satu ini. Mona minta maaf sama Yuda kalau selama ini udah bikin gak nyaman dengan apa yang dia lakukan sama Rafael. Yuda kaget. Bisa juga kamu minta maaf. Rafael minta Yuda tunggu dirumah.
 
Sementara itu, Julian dan Shafira jalan bergandengan tangan. Julian melihat ke Shafira sambil senyum-senyum. Shafira menoleh risih, kenapa sih?  Mereka jadi kejar-kejaran di area halaman rumah Julian. Bahkan Shafira menyemprotkan air pada Julian. Julian balas hingga mereka basah-basahan.
 
Malamnya, Shafira bersama Gina, Sisi dan Wulan. Wulan nampak sesekalli melihat ke taman belakang berharap Romi bawa kabar baik. Gina tanya apa sidang mediasi kamu sama mantan suami kamu akan dilanjutkan? Shafira bilang sudah dijadwalkan ulang jadi besok. Saat itu Romi mucul bersama Julian. Shafira mencum bau parfum penerornya. Shafira jadi kaget sendri. 
 
Dikamar, Shafira mundar mandir gelisah memikirkan parfum yang dia kenal sebagai parfum penerornya. Julian buka pintu dan membuat Shafira teriak kaget lagi. Julian jadi kuatir sama Shafira. Shafira bilan dia mencium parfum peneror itu tadi pas Om Romi lewat!!!