HIDAYAH CINTA : MENIKAH DEMI MENGHILANGKAN KUTUKAN !!! Apakah pernikahan ini akan merubah nasib Gia?

Seorang wanita asal Indonesia bernama Hamizah yang bekerja di Turki terlibat hubungan terlarang dengan Altan hingga Hamizah hamil. Bos Hamizah sekaligus ayah Altan bernama Pak Gunawan gak merestui hubungan mereka. Pak Gunawan malah menikahkan Altan dengan cewek lain bernama Afifah. Hamizah kecewa dan dendam.

Saat Hamizah dan Afifah lahiran secara bersamaan di rumah sakit yang sama, Hamizah pun menukarkan bayinya dengan bayi Afifah. Bayi Afifah yang sekarang ada di tangan Hamizah itu pun diberi nama Aslam. Karena masih sakit hati dengan keluarga Altan dan karena Hamizah juga masih mau mengejar karirnya, Hamizah pun menyerahkan bayi Aslam itu pada pasangan Rehman dan Lestari.

Aslam akhirnya tumbuh dewasa. Dan Hamizah pun sukses jadi motivator terkenal. Saat Aslam mau nikah dengan kekasihnya bernama Rati, Hamizah melarangnya. Dengan alasan untuk menghilangkan kutukan Mata Jahat Evil Eye di diri Aslam, Hamizah meminta Rehman dan Lestari menikahkan Aslam lebih dulu dengan gadis pembawa sial.

Sementara itu di sebuah desa terpencil di Jawa Barat, hidup seorang gadis cantik bernama Gia yang selalu dimusuhi ayah, adik bahkan warga di desa kelahirannya karena dianggap pembawa sial sejak dia dilahirkan di malam gerhana bulan merah hingga dia tumbuh dewasa.

Ibu Gia sendiri meninggal ketika melahirkan Gia, dan warga desa juga terkena banjir bandang yang menghabiskan banyak korban jiwa tepat di malam Gia dilahirkan. Akibatnya Gia jadi musuh bersama para warga dan keluarga dekatnya sendiri.