Naysilla Mirdad : Kuliah dan Bisnis

 

Pemain sinetron Naysilla Mirdad (24) ingin segera menyelesaikan kuliahnya di Jurusan Fashion Business, Lasalle College Internatio­nal, Jakarta. Untuk itulah dia mengurangi jadwal shoot­ing sinetron kejar tayang dalam setahun terakhir.

"Saya sudah semester lima, sebentar lagi selesai. Dulu, saya memang ingin dua-duanya bisa jalan, kuliah dan sinetron, tetapi sekarang sulit. Saya memilih fokus kuliah dulu, shooting sesekali untuk film televisi," ujar Naysilla seusai jumpa pers Pa­nasonic Gobel Awards ke-16, di Ja­karta, Senin (4/3).

Selain kuliah di bidang mode, Naysilla juga membuka bisnis di bidang yang sama. Dia memberi nama produknya itu "deer".

"Sejauh ini (pemasarannya) masih di Jakarta. Saya pengin bisa melebarkan sayap ke daerah-daerah, tetapi nanti dululah. Kami punya toko online untuk menjangkau pembeli dari luar Jakarta," ungkap pemain sinetron Intan ini.

Pada ajang Panasonic Gobel Awards, dia menjadi salah satu verifikator yang menentukan siapa saja yang masuk nominasi dari 32 kategori.

"Saya bersyukur, ini menjadi pengalaman baru. Awalnya banyak hal yang tidak saya mengerti, seperti apa kriteria artis yang masuk nominasi. Jadi, di sini saya banyak bertanya," kata putri pasangan artis Lydia Kandou dan Jamal Mirdad ini.

 

(Kompas, 5 Maret 2013)