Anak-Anak Manusia Sukses Tembus 450 Episode

SINETRON berjudul Anak-Anak Manusia produksi SinemArt memasuki 1 tahun masa penayangan. Serial yang mulai tayang 10 Juli 2013 lalu itu pun sukses memasuki episode ke-450.

"Alhamdulillah, serial kami sudah genap satu tahun," ujar Agus Elias sutradara serial Anak-Anak Manusia di kawasan Putri Tunggal, Jakarta Timur, kemarin. Sinetron yang mengangkat cerita keseharian masyarakat Jakarta itu berhasil memikat penonton dengan kesederhaan pemain dan alur cerita.

Sama seperti sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang sukses bertahan di layar kaca selama 2 tahun, Yeri Hermanto dan Relita Mahdayani selaku penulis mengaku terus melakukan beragam inovasi dan pengembangan cerita. "Kita berusaha untuk te­rus berkembang, baik dari konIlik dan drama yang disuguh-kan," ungkap Agus.

Selain kekuatan cerita, memasang komposisi 50-50 antara pemain junior dan senior ternyata cukup berpengaruh da­lam rating. Artis seperti Devi Permata Sari, Vira Yuniar, Teddy Syach, Jihan Fahira, dan Primus Yustisio beradu akting dengan Oki Setiana Dewi, Cut Keke, Cut Mini, Asri Welas yang terhitung baru dalam dunia sinetron.

"Kehadiran para pemain se­nior yang sudah berpengalaman menjadi daya tarik tersendiri dalam serial ini," bebernya. Lewat sinetron tersebut, banyak pasangan suami istri selebriti yang dipasangkan. Antara lain, Jihan yang berlakon sebagai Ainun disanding-kan dengan Primus sebagai Mawi. Keduanya berakting sebagai suami dan istri. Berakting dengan suami tentunya menja­di keuntungan bagi perempuan kelahiran Jakarta, 8 Januari 1978 tersebut. Apalagi, di bulan suci ramadan.

Selain bisa berbuka puasa bersama. Ibu tiga anak, Lana Devina Yustisio, Sami Muham­mad Abdub Yustisio, dan Tara Azka Alona itu tidak khawatir pulang malam.

"Keuntungannya, saya bisa pulang bareng. Kan kita di proyek yang sama," ulas perempuan berdarah Sunda itu. Selain Jihan dan Primus yang dipasangkan sebagai suami istri, juga ada pe­main muda suami istri Risty Tagor dan Rifky Balwell yang ju­ga dipasangkan dalam sinetron tersebut. 

 

(Indopos, 12 Juli 2014)