TERTAWAN HATI : ALYA KEMBALI KE RUMAH MARIO!! Apakah Alya akan membiarkan Soraya keluar dari rumah Mario?

Soraya akhirnya bertemu juga dengan Mario di rumah sakit. Saat Soraya mau lapaoran soal Rina, Mario malah memarahinya karena Mario panik dengan kondisi Alya yang masih kritis. DEG! Soraya sedih dimarahi Mario. Dia akhirnya menemui Alya yang terbaring memejam dan meminta Alya sembuh agar dia gak disalahkan siapapun sebagai penyebab sakitnya Alya. Tapi Mario kembali

memarahi Soraya yang udah masuk ke ruang rawat Alya. Soraya akhirnya berlari keluar ruang ICU dan sholat di musholla rumah sakit mendoakan Alya, sekaligus mendoakan dirinya sendiri.

Di sisi lain, Mario juga bicara berdua sama Alya. Alya ingin jujur mengungkapkan masa lalunya sebagai gadis yang menggantikan posisi Alyssa. Tapi Mario gak mau dengar karena Mario mengira Alya mau menceritakan perselingkuhannya di masa lalu.

Mario akhirnya meminta Alya gak ngomongin masa lalu lagi. Mario meminta Alya lebih memikirkan masa depan. Mario pun berniat membawa Alya tinggal lagi di rumah mewahnya. Lukman dan Dewi menentang niat Mario itu, bahkan Dewi minta bantuan Eric mengatasi masalah itu. Mereka gak mau Alya kembali hidup bersama Mario. Terlebih lagi ada Soraya juga di rumah itu.

Rina juga keberatan Alya balik lagi ke rumahnya. Karena Amara sudah gak sama dia lagi, Rina akhirnya nemuin Lia untuk membantu memikirkan cara membatalkan niat Mario membawa Alya pulang ke rumahnya. Lia akhirnya datang juga ke rumah Mario dan menyusun rencana licik bersama Neneng.