LARA ATI : Hubungan Joko & Farah menuju jenjang serius

Joko dan Farah bertemu di taman. Farah kasih brownies yang kemarin ia buat dengan Ummi. Joko terima kasih, ibunya pasti senang sekali. Farah kaget tiba-tiba diajak bicara serius. Ia gelagapan dan salah tingkah.

Sementara itu, Koh Wilem menyampaikan permintaan Pak Murti yang ingin menitipkan Budi jadi karyawan di minimarket. Riki berusaha menolak dengan alasan belum perlu tambahan SDM, karena baru mulai.

Cokro baru sampai rumah dan kaget di dalam sudah ada Bu Iin dan Pak Sigit. Bu Iin langsung ngomel gara-gara Mitha sakit lagi. Cokro bilang dia sudah beli obat, tapi tetap disalah-salahkan.

Ditempat lain, Riki dan Mey lagi boncengan motor. Mey bertanya-tanya, dia mau dibawa kemana? Riki bilang rahasia, pokoknya Mey gak akan kepikiran! Mey melempar tebakan-tebakan tempat.

Cokro ajak Bu Iin dan Pak Sigit makan di warung Lek Har. Pak Sigit cerita tentang kipas angin yang rusak. Bu Iin sindir minta uang buat beli kipas angin baru, tapi Cokro kasih tahu kalau biasanya dia yang betulkan kipas.

Motor Riki dan Mey berhenti. Riki lalu menunjuk salah satu gedung. Riki coba ingatkan Mey, di gedung itu pertama kali mereka ketemu. Mey langsung berkaca-kaca, terharu. Mey memeluk Riki.