BIDADARI SURGAMU : SI DEDEK BAYI AKTIF BANGET YA DI PERUT MAMA!!Papa nitip jagain Mama ya Dedek Bayi jangan nakal

Pak Bram juga diam-diam menyuruh beberapa orang termasuk wartawan untuk meliput kejadian saat Aurel di lempari massa dengan telur dan tomat busuk, sampe Aurel sendiri shock dan marah karena Pak Bram tak memberitahu dulu soal rencana itu.Di sisi lain, Fadil yang takut Flora hilang tiba-tiba lagi memasang gelang Gps. Jadi Fadil bisa kembali bekerja di perusahaan Flora.

Sakinah shock melihat berita soal Aurel yang dihakimi massa, sedangkan Denis mencoba tak peduli, tapi berita itu ternyata sampai ke Fadil yang shock dan mengonfirmasi langsung ke Denis yang menceritakan semua yang terjadi antara dia dan Aurel.

Sementara itu, Pria bertopeng yang selama ini menganggu Kania adalah Ryan, dia sengaja menaruh topengnya di kamar Dimas, jadi saat Rangga dan Kania menggeledah kamar Dimas mereka menemukan topeng itu dan yakin Dimas lah si pria bertopeng hingga Rangga melaporkan Dimas ke polisi. Dimas berusaha membela diri tapi siasia.

Sedangkan Ryan sengaja pura-pura jadi alim ketika bertemu Kania, namun Rangga yang tak percaya justru memukuli Ryan hingga Ryan jatuh tersungkur dengan keras sampai di larikan ke rumah sakit dan kemungkinan besar mengalami geger otak.