TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : Flora menunjukkan rekaman ke Denis dengan memfitnah bahwa Sakinah dan Rangga sengaja pacaran di Bogor. Denis jadi bete dan langsung ingin kembali ke Jakarta. Tapi Flora dan

Flora menunjukkan rekaman ke Denis dengan memfitnah bahwa Sakinah dan Rangga sengaja pacaran di Bogor. Denis jadi bete dan langsung ingin kembali ke Jakarta. Tapi Flora dan Namira menghentikannya. Flora sangat shock, dia baru melihat ada Namira disana.

Akhirnya mereka sepakat meneruskan rencana prewedding. Flora yang tak suka dengan keberadaan Namira, dia bertingkah jahil dengan membelikannya seragam pembantu dan mewajibkan Namira memakainya. Namira kesal sekali.

Alhasil saat acara bakar-bakaran, Namira sembunyi di balik rerumput tinggi dan melempar batu kecil ke punggung Flora. Ternyata Flora malah kena pup burung yang membuat Denis sebal dan pergi. Sementara Namira yang tahu itu terkekeh merasa terbalaskan.

Sementara itu, Haidar menunggu Sakinah pulang yang ternyata malah diantar Rangga. Sakinah deg-degan takut dimarahi, tapi ternyata Haidar bersikap baik, malah minta Sakinah membuatkan 2 cangkir kopi. Begitu Sakinah masuk, Haidar bercerita pada Rangga soal ayah Flora yang mengancam dirinya jika menyatukan Denis dan Sakinah. Rangga shock.

Tapi malam itu, Sakinah ngidam lagi, dia menelpon Denis dan bicara manja padanya. Ini membuat Denis bingung sekaligus senang. Sampai-sampai Sakinah minta video call.