CINTA SETELAH CINTA : TAK BISA KELAIN HATI !! Niko tetap tidak bisa melepaskan Ayukor

Starla masih belum sadar. Niko nungguin dengan gelisah. Hingga akhirnya pandangannya jatuh ke starla. Golongan darah starla kan juga A? tapi niko mikir ini gila!! tapi tanpa darah itu, aku akan kehilangan ayu..

Tapi lalu ada telepno dari dokter ayu. bilang tekanan darah ayu sudah makin drop. Dia kasih obat sudah ga bisa naik lagi. tanpa tranfusi, bukan Cuma bayi bapak, tapi bu ayu juga ga bisa bertahan.

Niko nunggu cemas banget. Saat itu, pintu terbuka, diki dan mantri masuk pake topeng. Mantri segera gerak cepat. Ambil darah starla. Niko palingkan wajahnya. Air matanya menetes.

Sementara itu, Ben sudah di mobilnya lagi dan terima kabar dari billy bahwa darah yang diantar, ga ada yang bisa dipake lagi. Ben tercekat. Minta maaf sama tio. Sepertinya, malam ini tio terpaksa berpisah dengan ibu..

Arya melangkah menuju kamar starla dan buka pintu.. Di dalam kamar, diki dan mantri bertopeng serta niko noleh kaget. Saat itu.. Arya masuk dan arya kaget liat ada dua orang bertopeng. Arya teriak. Siapa kalian!