Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 9

Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 11

Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 17

Notice: Use of undefined constant hostname - assumed 'hostname' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant username - assumed 'username' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant password - assumed 'password' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Deprecated: mysql_pconnect(): The mysql extension is deprecated and will be removed in the future: use mysqli or PDO instead in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant database - assumed 'database' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 4
SINEMART

Natasha Wilona : Dapat Peran Berbeda di Sinetron Baru

Tak bisa dipungkiri sinetron ANAK JALANAN (AJ) telah mengubah banyak hidup dan karier Natasha Wilona. Pundi uangnya semakin penuh, kariernya pun melaju. Beres AJ, sudah ada peran lain menanti. Begitu juga dengan kehidupan pribadinya. Banyak gossip menerpa. Tetapi Wilo focus pada kariernya tanpa mengindahkan gossip yang menerpa.

Nama Natasha Wilona semakin dikenal setelah bermain sebagai Reva di sinetron AJ. Namun tak lama lagi, ia harus meninggalkan sinetron yang melambungkan namanya itu. Ya, sinetron AJ habis masa tayangnya dan Wilo pun membintangi sinetron baru dengan karakter yang berbeda pula.

Kendati demikian, sinetron AJ punya andil besar dalam perubahan hidup dan kariernya. Di sinetron yang bercerita tentang anak motor ini, Wilo baru pertama kali dipercayai menjadi pemeran utama.

"Pertama kali jadi pemeran utama, pertama kali juga jadi peran protagonis, ya, di sinetron AJ ini. Aku bersyukur langsung mendapat respons yang cukup bagus dari masyarakat," kata Wilo yang sudah mulai berkenalan dengan dunia hiburan sejak usia 8 tahun ini.

Gosip dan Hatters

Semakin tinggi pohon, semakin kencang pula angin bertiup. Peribahasa itu tampaknya yang paling pas menggambarkan Wilo saat ini. Bagaimana tidak, seiring namanya yang semakin terkenal, gosip pun semakin rajin menghampiri dirinya.

Dimulai dari soal asmaranya yang terpaksa kandas dengan Stefan William hingga terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya, Verrel Bramastya di sinetron terbarunya, Anak Sekolahan. Untuk nama yang terakhir disebut, Wilo memberi jawaban abu-abu soal kemungkinan dirinya memang benar berpacaran dengannya.

"Seperti yang terlihat sekarang saja, sih, ya seperti itu (dekat dengan Verrel). Semua enggak ada yang harus ditutup-tutupin atau diumbar-umbar. Kita ngalir aja, sih," kata Wilo yang juga datang bersama Verrel di suatu acara baru-baru ini.

Di media sosial, hubungan Wilo dan Verrel rupanya langsung banjir dukungan dari Bicara soal media sosial, Wilo mengaku tak terlalu memerhatikan apa yang sedang menjadi pembicaraan hangat di sana. la juga tak mau pusing dengan komentar para haters tentang dirinya.

"Aku orangnya cuek banget, sih. Semua rioters pasti omongannya enggak enak ya, tapi bagi aku itu hak mereka untuk ngomong apa, melakukan apa. Kecuali kalau sudah melakukan pencemaran nama baik, nah, bolehlah kita tegur," aku Wilo yang sebenarnya juga tak terlalu sering mengecek media sosial. Apalagi membaca komentar-komentarnya.

Wilo pun menunjukkan layar ponselnya kepada NOVA. Di sana memang terpasang aplikasi Instagram, Facebook, Twitter, dan Iain-Iain. Namun semua dalam keadaan log out. "Aku baru log in kalau mau upload foto sama memberi like foto-foto yang di-tag sama fans aja. Seteleh itu aku log out lagi," jelas Wilo yang memilih menggunakan ponselnya untuk main game.   .

Yang Renting Rapi

Tak hanya karier yang melesat sejak bermain dalam AJ, pundi-pundi uang Wilo juga semakin bertambah seiring banyaknya episode yang ia bintangi. Namun dengan nada merendah, Wilo mengaku tak ada yang berubah dari dirinya.

"Belum banyak (hasilnya) he he he aku orangnya masih gini-gini aja. Pasti orang yang mengenal aku, juga melihat tidak ada perubahan yang signifikan dari aku. Aku, sih, lebih apa adanya aja, enggak berusaha supaya terlihat high class."

Namun untuk urusan tabung-menabung dan investasi, Wilo mengaku sudah sangat peduli dan memikirkannya. la pun mempercayakan sang mama untuk mengatur investasi dan tabungan hasil dari honornya bermain AJ.

"Kalau untuk investasi dan menabung, pastilah (dilakukan). Kita, kan, kerja capek-capek gini, kesehatan kita dipertaruhkan, merintis karier dari nol, kalau enggak ada hasilnya, ya, rugi, dong," senyum Wilo yang enggan menyebut hasil kerja kerasnya.

Dan seperti anak perempuan seusianya, Wilo pun tetap punya budget untuk berbelanja. "Terutama untuk belanja make up, ya. Aku suka banget belanja make up dari yang harganya murah sampai yang mahal banget. Tapi kalau untuk baju, selama itu aku suka modelnya, pasti aku beli meski itu bukan branded," kata Wilo.

Namun, Wilo menyebutkan bahwa stylish dan fashionable tidak berarti harus merogoh kocek sedalam mungkin. "Kita tampil rapi aja, orang akan menghargai kita. Menurut aku, imej artis enggak selalu glamor. Kasihan nanti saat mereka sedang tidak di posisi atas, mereka akan memaksakan diri demi penampilan. Aku, sih, santai banget, tapi bukan berarti enggak peduli sama penampilan, lo."

 

(Nova, Edisi 1510, 30 Januari - 5 Februari 2017)