Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 9

Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 11

Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 17

Notice: Use of undefined constant hostname - assumed 'hostname' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant username - assumed 'username' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant password - assumed 'password' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Deprecated: mysql_pconnect(): The mysql extension is deprecated and will be removed in the future: use mysqli or PDO instead in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant database - assumed 'database' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 4
SINEMART

Giorgino Abraham : "Semoga Engga Jadi Besar Kepala"

Sosok Gino — begitu Giorgino Abraham biasa disapa —, sukses menggeser Stefan William sebagai idola baru bintang sinetron Tanah Air. Pasangan main Irish Bella ini dianggap sangat serasi saat menjadi sepasang kekasih di sinetron Anugerah Cinta. Gino sendiri sudah memiliki pacar, yang juga ikut main di sinetron yang sama. Bagaimana Gino menanggapi antusiasme publik terhadap kemunculannya?

Berikut petikan wawancara Budi G dari C&R dengan Giorgino Abraham di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat(6/1):

Banyak penonton yang menjadikan Anda sebagai idola. Apa tanggapannya?

Terima kasih. Aku senang mendengarnya. Aku bangga. Mudah- mudahan aku bisa benar-benar menjadi sosok idola. Mudah-mudahan aku tidak berubah menjadi orang yang sombong, besar kepala. Mudah-mudahan aku bisa semakin rendah hati. Ujian berat seorang idola, biasanya berubah menjadi sombong. Aku akan berusaha tidak mengecewakan mereka. Jangan sampai, mereka mengidolakan aku, tapi aku sombong pada mereka. Sehingga tidak sesuai dengan persepsi mereka tentang aku. Dukungan mereka, membuat aku semakin bersemangat menjalani syuting.

Apa arti penggemar buat Anda ?

Tadinya aku bukanlah apa-apa. Tapi aku menjadi orang yang berarti setelah didukung oleh banyak penggemar. Penggemar itu tidak kenal aku. Mereka juga bukan saudara. Namun ternyata mereka sangat mendukung aku. Bahkan, banyak penggemar yang datang dari jauh ke lokasi syuting ini, ingin melihat akting aku.

Apakah penggemar Anda semakin banyak setelah membintangi sinetron Anugerah Cinta?

Penggemar aku makin banyak. Tadinya, followers Instagramku sekitar 500 ribu orang. Tapi kini followers-ku mencapai 1,5 juta. Penggemarku tergabung dalam Gio Lovers.

Akting Anda dengan Irish Bella di sinetron Anugerah Cinta dinilai sangat natural. Komentar Anda ?

Kami sudah lama kenal, sejak tahun  2011. Selain di sinetron Anugerah Cinta, kami pernah main bareng pula di beberapa sinetron lain, seperti sinetron Rajawali dan Aku Anak Indonesia. Kemesraan itu juga karena tuntutan profesi. Bukan hanya dengan Irish Bella aku mencoba untuk tampil natural, tapi juga dengan pemain lain. Sebagai aktor aku usahakan harus ada chemistry dengan pasangan main.

Selain itu, Irish Bella itu orangnya memang baik, cerdas, pintar akting, dan sabar serta tenang. Dia juga terbuka dengan aku. Sehingga aku tidak sungkan berbicara dengan dia. Di lokasi syuting kami juga sering ngobrol bareng dan makan bareng. Makanya, ketika akting bareng, kami kelihatan bisa klop. Aku sudah tahu banyak tentang dia.

Kemesraan Anda ketika berakting dengan Irish Bella, membuat banyak penonton yang jadi terbawa perasaan. Komentar Anda ?

lya, banyak penggemar yang mengharapkan kami benar-benar berpacaran, bukan hanya akting di sinetron, tapi juga dalam kehidupan nyata. Tapi di mata aku, Itu berarti akting aku berhasil. Sehingga banyak penggemar yang terbawa sampai perasaan, kemudian meminta kami benar-benar berpacaran. Hubungan aku dengan Irish Bella sebatas hubungan kerja.

Sudah memikirkan soal jodoh ?

Wah belum. Umur aku baru 22 tahun. Masih 5-6 tahun lagi memikirkan soal jodoh. Aku masih ingin berbahagia hidup bersama keluargaku. Aku ingin membaguskan rumah keluargaku. Aku ingin mengajak keluargaku jalan-jalan ke luar negeri. Soalnya, kalau sudah menikah dan mempunyai anak, aku sulit membahagiakan orang tuaku. Karena waktu dan tenagaku pasti lebih tercurah untuk anak dan istriku. Jadi, aku masih ingin membahagiakan keluargaku terlebih dulu.

 

(Cek & Ricek, Edisi 959, 11-17 Januari 2017)