DARI JENDELA SMP : Gue sayang sama Wulan, Wulan pacar gue!

Joko dan Wulan duduk di bawah tenda seadanya. Joko tiduran di paha Wulan. Wulan liat tetap ada kain yang bolong dan kena mata Joko. Wulan lidungi kepala Joko paketangannya. Joko terharu.

Joko bilang dia ingin teriak keseluruh dunia kalau Wulan pacarnya tapi nggak bisa… Joko bangun dan teriak kencang di hutang. Wulan pacar Joko. I love you Wulan. Wulan panic takut Bu Inah denger atau Mamanya..

Gino mencaricari panic disini. Mobil penjahat tak terlihat lagi. Billy Santi menyusul. Roni dan Zora juga.  Roni agak kaget. Kok panas ya? Zora? Kamu sakit? Zora menggeleng. Dia gapapa kok? Kita cari Lili saja.

Lili dibawa kesuatu tempat. Lili di giring masuk. Jalan cukup jauh. Lili tampak ketakutan. Nangis mohon untuk di lepasin. Penjahat tak peduli. Lili di ajak masuk kemarkas penjahat.

Wulan dan Joko masihcari jalan keluar..Joko sok baca pantun yang garing. Wulan cubit Joko.... jangan sok ngegombal kayak Roni ya. Kepala lo ga kebentur lagi kan. Joko ketawa.

Ria dan Raquel disini. Masih ngedumel dan saling sindir soal apa yang terjadi. Ria keceplosan soal motor Joko tapi sayangnya Raquel ga dengar..

Gino, Santi, Billy, Lesti, Roni, Zora kehilangan jejak dari mobil yang culik Lili. Zora tampak tak enak badan disini. Santi pegangin Zora. Zora ga pa pa? Zora mengangguk. Santi tau Zora lagi sakit maksain diri.

Cumi cs dan Damar cs anakanak LISIL dan KAMI yang tersisa Mencari cari. Mereka sudah putus harapan. Ini makin kedalam bisa bisa mereka yang hilang juga. Felix nakut nakutin. Ini hutan makan orang.

Loli dan Indro pas lagi nyari Joko. Kaki Loli sakit. Indro gendong Loli. Loli jadi malu. Inah lihat itu. Malah sindir Indro yang sibuk sama cewek di banding cari abangnya.