DIA YANG KAU PILIH : MENJADI PENGAGUM RAHASIA !! Ketulusan hati Kinara membuat Dafa jatuh hati kepadanya

Dafa pulang dengan wajah lebam yang membuat Mita khawatir, Dafa meminta Mita untuk tidak memedulikannya. Mita tampak sedih hingga akhirnya Ryan menegur Dafa, tetapi keduanya malah terlibat perkelahian, Hartawan datang dan menengahi.

Ratih meminjam mesin jahit dan meminta bayaran di awal kepada klien yang ingin menjahit baju. Sementara Kinara ditawari Ibu Panti untuk menjadi juru masak. Rentenir datang untuk menagih uang, karena tidak ada yang dibayarkan, rentenir membawa mesin jahit yang dipinjam dari klien Ratih.

Di kantor, Dafa terus-terusan memikirkan Kinara. Dafa pergi mencari rumah Kinara dan merasa kasihan ketika melihat mereka tinggal di tempat yang tidak layak. Dafa meminta Bima menjadi tangan kanannya untuk membantu Kinara, sayangnya Kinara sudah pindah rumah ke panti asuhan.

Keluarga Kinara memulai hidup baru di panti asuhan, tetapi dikacaukan oleh Bara yang mengambil dompet milik Ibu Panti. Untungnya, Ibu panti masih memaafkan. Kinara kemudian membantu membujuk Vino (anak panti) yang mengurung diri karena merasa tidak ada yang peduli. Kinara berjanji akan mengadakan pesta ulang tahun. Di saat pesta ulang tahun itu, Kinara dan Dafa bertemu lagi. Maura kemudian memaksa Kinara menjadi perantaranya agar Dafa mau menikah dengannya!