TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : MENOLAK SEGALA PEMBERIAN NOVIA!! Jeffrey membuat Novia bagai istri yang tak dianggap

Arjuna mendatangi Kinara ke sekolahannya. Arjuna kasih hadiah untuk Kinara. Kinara senang dapat hadiah. Arjuna membatin, dia akan rebut Kinara perlahan-lahan dari keluarga Samsul.

Saat sudah di rumah, Kinara pakai hadiah dari Arjuna. Miranti heran, kenapa tiba-tiba Arjuna jadi baik sama Kinara. Miranti curiga jangan-jangan Arjuna sudah tahu siapa Kinara sebenarnya.

Sementara itu, Arjuna menemui DR. Lucky Latief pengacara barunya untuk mendapatkan hak asuh Kinara. Tapi posisi Arjuna sulit. Arjuna suruh pikirkan agar Arjuna mendapat hak asuh atas Kinara.

Saat Tammy habis beli makan dan mau balik ke kamar rawat Saskia. Tanpa sengaja Tammy malah masuk ke kamar rawat Michael, karena ternyata kamar rawat mereka bersebelahan. Tammy kaget, ingat kalau Michael itu teman Novia yang bersaksi di sidangnya Arjuna.

Jeffrey pulang ketemu Novia. Jeffrey minta maaf ke Novia. Jeffrey resah, dia merasa kepercayaannya ke Novia perlahan terkikis. Jeffrey yang nggak mau menyakiti Novia lagi, putuskan untuk pergi malam itu.