DARI JENDELA SMP : Greget-nya pertunjukan DAMAR WULAN

Ria memohon Gina untuk ga di ganti. Gina bilang ga bisa. Ria harus di ganti. Loli di tunjuk sama Gina untuk jadi pengganti. What.. Ria ga rela. Ga mau. Ria mewek.. tapi sakit di kakinya lebih parah.

Penonton sudah tak sabar untuk menyaksikan pertunjukan. Jackie jadi gelisah. Duh gimana nih? Jackie di sindir sindir Hetty. Jackie bête. Jackie tenangin semua penonton.

Santi dengan cekatan perbaiki baju, Wulan, Raquel dan Zora yang di pakai mereka. Hasilnya bagus. Wulan peluk Santi. Santi emang hebat. Zora takjub sama Santi. Santi ga senang di puji sama Zora.

Para cowok sudah gelisah. Beben mau kebelet mulu gantian sama Baim saking gugupnya. Rafi mondar mandir. Gino pede. Dan lambai lambai sama Lili yang duduk di bangku penonton.

Jackie dengan semangat 45 kasih tau penonton untuk menikmati pertunjukan drama Damar Wulan persembahan KAMI dan sedikit bantuan LISIL. Dan tentunya support dari Zora. Inilah mereka. Pertunjukan dimulai.

Joko Wulan cs mulai beraksi melakonkan Drama Damar Wulan. Penonton khusyuk menikmati penampilan semua pemain. Vivi senang lihat Wulan tampil. Inah bete liat Prapto dan Vivi.

Santi jadi pohon yang bicara. Roni dan Damar sedang adegan pertarungan. Roni tak sengaja terjatuh malah peluk Pohon Santi.

Ria kesal lihat teman temannya manggung. Sedangkan kakinya sakit. Ria dapat chat. Dari si pengancam. Video Ria lagi curi baju Raquel, Wulan dan Zora. Ria melotot Syok.

Adegan Joko dan Wulan. Adegan klimaksnya. Semua penonton tampak terdiam menikmati drama mereka berdua. Tiba2 DaMAR datang…