TERTAWAN HATI : MARIO KEMBALI SAKIT HATI!! Dia kira Alya adalah Alyssa yang sangat licik dan sering mengkhianatinya

Eric berusaha menghibur Alya namun tidak dapat mengurangi kesedihan Alya. Namun tiba tiba Alya teringat dia sudah berjanji akan datang ke sekolah anak anak saat istirahat makan siang. Alya pun hendak kesana. Eric yang tidak tega memaksa hendak mengantarnya.

Betapa sedihnya Alya karena ternyata Rina dan Amara sudah duluan ada disana dan melarangnya ketemu anak anak. Karena tak mau anak anak melihat kekerasan di depan mata mereka Alya pun memutuskan untuk mengalah dan pergi.

Airmata Alya terus menetes sedih saat dia jalan keluar dari sekolah Shana dan Vanno.Gak jauh dari situ, diliatin Eric sudah berdiri nungguin Alya di depan sekolah. Eric kaget melihat langkah Alya yang gontai dan mata Alya yang sembab abis nangis. Eric samperin Alya tampak perhatian dan sangat cemas.

Mario masuk ke dalam rumah mendorong kursi roda yang dinaiki Soraya. Kaki Soraya masih diperban. Tiba-tiba Rina muncul di ruangan itu dan dia gak suka menatap Soraya.

Rina marah ke Mario, Rinapun mengingatkan Mario kalau Soraya sudah bukan istrinya lagi dan ngak berhak tinggal bersama mereka, namun dengan tegas Mario bilang bahwa Soraya akan tetap tinggal bersama mereka . hal ini semakin membuat Rina membenci Soraya.