TAJWID CINTA : PANIK AYA DICULIK!! Syifa & Alina melakukan apapun untuk menyelamatkan Baby Aya

Syifa mengundang anak-anak yatim piatu buat buka puasa bersama, sekaligus syukuran kelahiran Soraya Azzahra Ilham. Ketika Syifa masuk ke dalam toko, Alina dan Aya ada di mobil. Alina mau kasih tahu sesuatu sama Syifa, tapi Syifa sudah ada di dalam toko. HP-nya juga tidak dibawa. Alina lalu keluar sebentar. Saat itulah mobilnya diambil pencuri, Aya ikut terbawa.

Alina dan Syifa panik. Mereka mengejar mobil itu tapi tidak berhasil. Sampai pada akhirnya si pencuri tahu ada bayi di mobil. Dia taroh bayi itu di mobil pick up. Dan mobil itu akhirnya jalan sambil membawa bayi Aya. Syifa dan Alina mengejar-ngejar mobil pick up, tapi tidak berhasil. Alina mengutuk dirinya

sendiri karena teledor ninggain Aya di mobil.

Alina minta Syifa tidak cerita kepada siapa pun tentang ini. Dia tidak mau Ilham marah. Saat Aya hilang di mall saja, Ilham sangat marah. Apalagi kejadian ini, ditambah mobilnya juga hilang. Semoga polisi bisa menemukan.

Setelah kejadian itu, Alina jadi antipasti dengan Aya. Ia tidak akan membolehkan Syifa memberi Aya ke orang lain, termasuk Rachmat dan Nadia.