Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 9

Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 11

Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 17

Notice: Use of undefined constant hostname - assumed 'hostname' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant username - assumed 'username' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant password - assumed 'password' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Deprecated: mysql_pconnect(): The mysql extension is deprecated and will be removed in the future: use mysqli or PDO instead in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant database - assumed 'database' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 4
SINEMART

Yang Muda Yang Bercinta : Masih Seputar Konflik Percintaan

 

 

ALYSSA Soebandono dan Christian Sugiono beradu akting di sinetron stripping berjudul Yang Muda Yang Bercinta. Sinetron yang disutradarai oleh Desiana Larasati itu seakan menjawab kerinduan pemirsa televisi akan duet aktor dan aktris yang sebelumnya sempat terlibat dalam sinetron Pengantin Remaja itu.

Bahkan, sinetron stripping produksi SinemArt itu merupakan debut terbaru Alyssa Soebandono setelah lulus SI di Monash University, Australia. "Seru banget, karena memasangkan mereka berdua ini agak sulit, apalagi sekarang Alyssa sibuk dengan kuliah S2-nya," kata Desiana Larasati.

Desiana mengemukakan sinetron ini memang berbeda dengan sinetron yang menemani pemirsa televise saat ini. Sebab, sinet­ron ini menyuguhkan beragam konflik, baik itu persaingan, percintaan, cemburu, dan perjodohan. "Ceritanya banyak warnanya. Jadi butuh proses yang matang untuk bisa menghasilkan cerita yang menarik," katanya.

Segmen film ini pun tidak dibatasi. Sinetron ini bercerita tentang pertemuan Aliya (Alyssa sobandono) dengan Aditya (Christian Sugi­ono) yang secara tidak sengaja saat kertas ulangannya jatuh bertebaran di jalanan. Adit­ya marah dan gemas dengan sikap Aliya yang tidak peduli saat menyaksikan mobil Aditya penyok lantaran menabrak.

Entah kebetulan atau jodoh, setelah peristiwa itu mereka saling bertemu. Sayangnya, pertemuan itu membawa kesialan satu sama lain. Hingga akhirnya mereka berpikiran negatif satu sama lain. "Tetapi konflik ini tidak berhenti di antara mereka semata," ujarnya.

Di sisi lain, Desiana melibatkan artis senior seperti Mieke wijaya yang berperan Oma pratiwi yang tidak lain nenek Aditya. Dan, Cut Keke yang berperan sebagai ibu dari Aliya.

Dalam ceritan tersebut, Oma Pratiwi tidak sengaja bertemu dengan Aliya. Perempuan paruh baya itupun langsung teringat akan obsesinya menikahkan cucunya, Aditya de­ngan cucu sahabatnya yang wajahnya mirip dengan Alya. "Di sini Oma ingin mewujudkan janjinya, dan sejumlah bukti seperti mencari sosok foto Aliya semasa kecil yang sering bermain dengan Aditya," katanya.

Tentunya persoalan semakin rumit, saat Aditya telah memiliki kekasih, yakni Stella yang diperankan Yasmine Wildblod. Hanya saja, Aditya belum berani mengutarakan hal tersebut kepada omanya yang hidupnya tidak lama lagi. "Permasalahan itu membuat Aliya makin benci” ceritanya.

Bukan karena cinta, akan tetapi kebencian ini karena sikap arogan yang di tunjukan Aditya kepada omanya. Sebaliknya, Aliya menaruh hati kepada Nathan yang di perankan Samuel Rizal. Sayangnya pertunangan tersebut tidak terelakkan. Bagaimana Aditya dan Alya menghadapi masalah ini. Apakah mereka tetap meneruskan pertunangannya sampai jenjang pernikahan?

 

(INDOPOS, Jumat 15 Februari 2013)