BIDADARI SURGAMU : MALAM PENGANTIN!! Sepertinya Denis Junior akan segera launching nih

Akhirnya Denis mendirikan sebuah tenda di depan rumah Sakinah. Suasana di rumah Pak Haidar langsung heboh. Tapi sayangnya Pak Haidar masih juga belum mau merubah pikirannya.

Sementara Fadil yang masih berusaha mengulik siapa ibu kandung Sakinah dan meneror nomor telepon yang berhasil ia dapatkan dari membajak HP Nenek Rusma. Bu Lauza yang sebagai ibu kandung bilang ke Sakinah kalau dia sedang di teror oleh orang misterius.

Sakinah yang khawatir pun segera melapor ke Denis yang kemudian juga bertindak langsung meminta tolong ke Yogi untuk melacak nomornya. Bahkan Yogi juga berhasil mengikuti ke lokasi tempat Fadil membuat janji. Bu Lauza yang mengetahui keberadaan Yogi mulai lega karena ternyata Denis sudah menangani itu juga.

Untuk melancarkan usaha Sofia mengusir keluarganya dari rumah itu, ia berpura-pura memenangkan hadiah menginap di puncak. Tapi Salim memikirkan soal kendaraan. Saat itu juga menjadi celah Sakinah untuk bisa melibatkan Denis agar bisa mengantarkan keluarganya ke Puncak.

Tanpa sepengetahuan Pak Haidar, sore itu saat mereka menunggu sewaan kendaraan, baru diketahui bahwa kendaraan itu adalah mobil Denis yang juga dikemudi olehnya. Pak Haidar pun terkejut melihatnya.