LOVE STORY THE SERIES : Anita mau dekatin Maudy dengan Baron?

Maudy dikenalin sama keponakannya Siska... namanya Baron. Siska bilang ke Maudy nanti kerjasama nya dengan Baron yaa.. Maudy biasa aja mengangguk bersikap profesional. Siska meminta Maudy dan Baron ngobrol.
 
Anita Siska Maudy dan Baron lalu membahas soal proyek pembangunan hotel. Lalu mereka mau berangkat ke lokasi. Anita menyuruh Maudy untuk bareng sama Baron aja. Anita berfikir oke juga nih Baron.
 
Sementara itu, Attar ketemu Madina dan kemudian mereka membahas soal pernikahan mereka.. Madina kasih tahu Attar bahwa papanya yang sudah cariin dan nentuin tempatnya.. Attar kaget banget denger ini dan terharu.
 
Donna menerima foto Attar bersa1ma Madina. Donna kaget dan emosi. Lalu Donna pun ke ruangannya Faisal… Donna menunjukkan foto Madina sama Attar. Lihat nih mas, diam2 dia ternyata masih ketemuan sama Attar..
 
Maudy keluar bareng sama Baron. Maudy kaget ketika ternyata di luar, Baron ditungguin sama bodigar2nya.. mereka langsung berjalan mengawal Baron… Maudy khawatir kalo Ken berurusan sama orang ini..
 
Madina masih sama Attar.. kemudian ada VC dari hp Faisal. Faisal nanya ke Madina lagi sama siapa? Donna langsung muncul dan ngomel. Kamu gimana sih Madina. Masih aja berhubungan sama Attar.. Madina terkejut..
 
Wilan lagi asyik ngebajak sawahnya.. ketika ini tiba2 Vina muncul.. Ketika ini Rama datang. Rama langsung marah. Rama bilang Wilan ga bisa menyangkal lagi... bahwa Wilan ada hubungan sama wanita ini...