CINTA 2 PILIHAN :RUMIT !! Persidangan hak asuh Zahra berjalan alot

Sukma duduk dan tampak udah rapi tangannya lagi baca surat panggilan sidang hak asuh anak. Ira muncul dari dialog dikasih tau sidangnya hari ini, Ira kuatkan sukma.

Sementara itu, Vano di kamar, Yola Taunya samperin, yola blg sama vano dia minta maaf kalau selama ini dia konflik terus sama Vano. Tapi niat dia baik. Yola lalu blg sama Vano dia mau coba perbaiki hubungan sama Vano..

Aksa dan Sukma sampai ke pengadilan agama… Sukma baru turun dari motor, malah papasan sama Fathir.. Mereka bertatapan kaku,

Fathir mau sapa Sukma, tapi Sukma buang muka melangkah masuk.

Sidang dimulai. Hakim bacakan gugatan fathir ke sukma… Sukma blg dia mau hak asuh penuh atas zahra. Karena dia gak bisa membiarkan anaknya diasuh ayahnya yang sudah menghamili tantenya sendiri!

Aksa ternyata ngintip dan buka sedikit pintunya dari depan. Dia juga kaget liat sukma yang menentang. Sukma nggak mau ada hak asuh Bersama. Karena apa yang dilakukan Fathir nggak pantas jadi contoh anaknya!

Sukma keluar dari ruang sidang dengan emosional. Fathir susul dan coba bicara sama Sukma kenapa Sukma tega sih pisahin dia dan Zahra?!  Aksa yang ada lgsg lerai.. Fathir kesal dan minta Aksa jangan ikut campur!