CINTA SETELAH CINTA : MENYAKITI HATI IBU KANDUNG !! Nila lebih memilih bersama Niko dibanding ibunya, Starla

Arya masih di tempat proyek.  Bersama klien.. Saat semua sedang kerja.. ada preman suruhan Hartanto menyelinap..dan membuat kekacauan. Arya kejar preman itu.  Hingga akhirnya ketangkep.  Arya pukul dan minta preman ngaku..siapa yang suruh, tapi preman tutup mulut..

Arya ke kantor Hartanto tex dan minta ketemu dengan pak Hartanto. Saat itu Vivian dan Hartanto muncul dan Vivian langsung bilang, dia ini cowo hebat yang Vian sering ceritain ke papa itu loh.. Tapi Hartanto minta Arya jangan berani2 manfaatkan putrinya..

Sementara itu, Starla di kontrakannya nangis..Malah saat itu, Arya pulang.  dan. Arya kaget liat Starla yang nangis2..Stalra langsung cerita soal Nila yang tadi pergi bersama mama Elva!  Nila sendiri yang udah ambil keputusan untuk memlih mas Niko.. Arya kaget.

Dirumah Niko, Niko hampir tabrakan sama Ayumi yang keluar dari kamarnya.. Ayumi hampir jatuh dan Niko segera tahan.. mereka jadi pelukan. Niko gendong Ayumi ke kamar.. mereka berdua tampak mesra banget.. Mimi liatin dengan berkaca2 cemburu dan pedih banget..