TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : NOVIA & JEFFREY MENEMUKAN TITIK TERANG!! Kali ini bukti semakin dekat padamu Mike

Dimas ketemu Arjuna di kantor polisi, sampaikan kalau dia tidak berhasil mendapatkan bukti, kalau Novia sudah melaporkan Arjuna ke polisi. Arjuna bilang Dimas sudah terlambat, dia sudah diputuskan sidang hari Senin. Tapi Arjuna kasih tugas baru untuk Dimas, agar dia bisa membatalkan sidangnya.

Esti diantar Benjamin ke pengajian. Tanpa sepengetahun mereka, dua orang suruhan Dimas membuntuti, mereka mengincar Esti.

Jeffrey di aparteman sama Novia, kasih tahu soal kunci dengan gantungan Nice To Meat You yang diselidiki Benjamin di Bandung. Benar kalau kunci yang dia temukan memang milik Michael. Besar kemungkinan Michael di Taman Asoka saat Arjuna ditangkap. Jeffrey lalu suruh tanya orang di Nice To Meat You apa Michael ada keluar hari itu. Novia telepon Chef Denny.

Astrid ke aparteman Jeffrey. Ketemu Jeffrey dan Novia, tanya soal Jeffrey dan Novia yang memutuskan untuk meneruskan kasus Arjuna ke pengadilan. Astrid tanya apa Novia nggak bisa memaafkan Arjuna. Jeffrey kasih tahu kalau itu keputusannya. Astrid sedih kenapa Jeffrey mau penjarain Arjuna, padahal dulu Arjuna lakukan segala cara supaya Jeffrey nggak dipenjara.

Dua orang suruhan Dimas ikuti Esti yang diantar Benjamin ke pengajian. Mereka lapor ke Dimas lewat telepon, kalau mereka belum dapat kesempatan untuk deketin Esti. Karena Esti dijaga laki-laki. Dimas suruh ikutin terus, sampai dapat kesempatan.