DIA YANG KAU PILIH : DAFA DIPAKSA MENIKAHI MAURA !! Tak ingin kehilangan Maura, Kinara memohon agar Dafa menikahi Maura

Maura terus menekan Kinara bahkan mengatakan Kinara selalu menempel kepada Dafa sehingga membuat Dafa menolak untuk menikahi Maura, membuat mereka bertengkar dan kesempatan itu digunakan Bara untuk memeras Dafa agar bisa mendapatkan uang. Bara mengetahui bahwa Dafa memiliki perasaan kepada Kinara, dan yakin bahwa Dafa akan membantunya.

Kinara berusaha mencari Ryan. Dalam perjalanannya, Kinara tanpa sengaja bertemu dengan Mita yang juga mencarinya ke diskotik. Melalui Mita, Kinara mengetahui bahwa Ryan adalah saudara Dafa. Bersamaan dengan itu, mereka dikabarkan bahwa Ryan kecelakaan.

Melihat situasi ini, Maura semakin mendesak Kinara bahwa Dafalah yang harus bertanggung jawab karena Dafa adalah saudara Ryan. Kinara terus mencoba meyakinkan Maura bahwa ini bukanlah pilihan, namun Maura malah memilih untuk melukai dirinya dan membuat Maura harus dilarikan ke rumah sakit.

Kondisi kritis Maura membuat Kinara harus menyampaikan kepada Dafa bahwa Maura mengandung anak Ryan. Pihak rumah sakit juga meminta mereka untuk membawa suami Maura dan menyetujui tindakan yang dilakukan. Kinara memohon agar Dafa membantunya dengan menikahi Maura.