TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : BAHAGIA SEMAKIN SEMPURNA!! Jeffrey & Novia akan foto prewedding dan segera halal

Jeffrey kalut dengan ancaman Arjuna. Saat itu Novia telepon Jeffrey dan cemaskan Jeffrey karena dia mimpi buruk soal Jeffrey. Jeffrey tidak punya pilihan lain, sekarang satu-satunya pilihannya hanyalah melindungi Novia.

Sedangkan Bryan mimpi ketemu Ronny lagi, dia sudah jagain Arjuna, Astrid dan Jeffrey. Bryan terbangun dan janji pasti akan jagain semuanya. Lalu dia teringat mau ikut foto sama Jeffrey dan Novia.

Jeffrey mikir hari itu hari prewed-nya sama Novia, tapi sebelumnya dia tidak bisa tidur kepikiran ancaman Arjuna. Novia dijemput Jeffrey buat prewed-ing. Bryan juga ikut. Novia heran lihat Jeffrey yang kelihatan capek.

Sementara itu, Tammy dapat telepon dari Hakim kasih tahu info soal suami Ivanka, dia tinggal di Amerika. Pulang ke Indonesia 2 sampai 3 kali dalam setahun itupun nggak lama dan nggak pasti tanggalnya.

Samsul akhirnya berhasil ketemu Riska. Dia sampaikan kalau Jeffrey adalah orang yang menyebabkan ayah kandungnya Novia sampai meninggal!

Miranti ketemu Jo. Mereka bicarakan rencana Miranti membongkar kebusukan Arjuna. Miranti akan melakukannya lewat Novia. Miranti jelaskan karena Novia adalah anak dari laki-laki yang ditabrak Jeffrey sampai meninggal!