CINTA SETELAH CINTA : STARLA TERJEBAK !! Kemanakah Starla & Mbakyu dibawa pergi oleh Rafael?

Starla Ningsih lagi antri bawa kembar vaksin.. Tampak semua anak lain disana didampingi papa mama.. dan Starla sedih jadi teringat Arya. Arya juga duduk sambil liatin kalender.  Hari ini jadwalnya Arlos dan Lara vaksin padahal.. tapi saya ga bisa dampingi mereka..

Selesai vaksin, Starla di depan rs. Mau cari taksi. Ben susul dan bilang jam segini taksi susah. Starla kesal tapi tetap nggak mau bareng Ben. akhirnya dia ajak Ningsih jalan kaki aja.. Ben kesal tapi tetap ikuti. 

Sementara itu, Elva dan Niko melipir di halaman samping rumah Rian sambil Elva celingukan. Niko udah ajakin pergi aja tapi Elva kekeh gak mau. kalo Niko mau pergi ya pergi aja sendiri!  Niko jadi terpaksa dampingi Elva.

Hingga Elva temukan kamar Windy.. Elva tatap sekitar.. dan liat ada banyak foto kanvas gitu tapi ditutup kain putih. Elva yang penasaran akhirnya buka kain putih itu. dan Elva shock.

Pintu terbuka dan Windy melangakh masuk kamar dan Windy kaget banget melihat Elva dan Niko ada di kamarnya.. E-Elva? N-Niko? Elva tatap Windy marah banget.. kok bisa ada foto Rian dan Windy disini?!